7 Cara Mulai Chat Dengan Crush, Auto Bikin Meleleh

3 min read

cara mulai chat dengan crush

Masa PDKT tentu menjadi momen yang menyenangkan dan terkadang membuat kita tersenyum sendiri. Hal ini karena interaksi yang terjadi sangatlah menyenangkan dan membuat seseorang merasa mabuk kepayang. Namun ada beberapa kalangan yang merasa kebingungan untuk cara mulai chat dengan crush.

Mungkin karena takut crush merasa ilfeel atau justru malah menjauh. Nah maka dari itu, perlu adanya tips atau trik khusus yang bisa membuat crush jadi leleh dan tak bisa berkata-kata. Penasaran bagaimana cara chat crush jadi tertarik sama kamu, yuk simak informasi menarik selengkapnya berikut ini.

Namun sebelum itu, kamu mungkin juga perlu mencari beberapa referensi kalimat saat chat bersama crush. Kamu bisa banget dapetin contoh-contoh menfess romantis buat crush dijamin auto bikin meleleh. Pastikan menggunakan kaliamt-kalimat romantis tersebut ketika sudah menjalin hubungan yang agak lama ya, supaya crush tidak merasa ilfeel.

Cara Mulai Chat Dengan Crush Auto Meleleh

Mungkin sebagian dari kalian yang baru akan melakukan PDKT dengan crush sudah tidak sabar melihat beberapa tips chat menaklukkan hatinya. Nah dari pada semakin penasaran, langsung saja yuk simak cara mulai chat dengan crush yang dijamin bikin tersenyum dan membuat hatinya meleleh.

1. Meminta Nomor Telepon

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan pastinya memiliki nomor telepon dari si crush. Karena tidak mungkin kamu melakukan interaksi melalui chat atau telepon, tanpa memiliki nomornya. Oleh karenanya, pastikan kamu sudah memiliki nomor telepon miliknya di ponselmu.

Kalau kamu bingung dan merasa takut ketika ingin memintanya, maka bisa coba dengan bantuan orang terdekatnya. Mintalah kepada teman atau sahabat yang kemungkinan besar memiliki nomor ponsel calon crushmu. Namun sebelum meminta nomor telepon, sebaiknya kamu melakukan permohonan izin terlebih dahulu apakah boleh atau tidak.

2. Membuat Rencana Untuk Bertemu Atau Berkencan

Ketika sudah berhasil mendapatkan nomor telepon, maka proses chatting pun berlangsung. Perlu kamu ingat bahwa awal-awal pendekatan, jangan sampai melakukan chat terlalu lama dan intens. Hal ini untuk menghindari rasa bosan dan mungkin saja ilfeel dari calon crushmu tersebut.

Lakukan beberapa interaksi yang membuat ia merasa nyaman dan terus mencari kehadiranmu. Apabila sudah merasa nyaman, kamu bisa mulai mengajak bicara terkait hal-halyang mungkin mengarah ke pertemuan pertama. Atau kamu juga bisa menanyakan kabar terkait kesibukannya saat itu, agar chat darimu tidak mengganggun aktivitasnya.

3. Menanyakan Teman dan Lingkungan Terdekatnya

Setelah kamu mulai intens melakukan chat dengannya, mungkin bisa untuk membahas terkait hal-hal yang sifatnya lebih luas. Seperti misalnya membahas lingkungan pertemanan ataupun sahabat dekatnya. Ini memang terbilang cukup penting, karena suatu saat pasti kamu akan membutuhkan orang-orang terdekat darinya.

Jika kamu ingin melakukan surprise ulang tahun atau menanyakan kabar ketika crush susah dihubungi, maka orang terdekatnya bisa menjadi solusi. Pengenalan lebih jauh semacam ini menjadi tanda bahwa kamu mulai serius untuk menjalin hubungan bersama dengannya. So, jangan lupa untuk menanyakan terkait teman, sahabat, dan juga lingkungan terdekat crush mu itu ya.

4. Pastikan Menggunakan Emoticon Saat Melakukan Chat

Apabila interaksi sudah berlangsung dalam kurun waktu lama dan ia merasa nyaman, mungkin kamu bisa menyisipkan emoticon ketika chat. Mungkin belum banyak orang yang tahu bahwa fungsi emoticon adalah sebagai ungkapan ekspresi seseorang ketika sedang berinteraksi. Oleh karenanya, menggunakan emoticon bisa menjadi alternatif terbaik ketika chat crush.

Oiya ketika kamu ingin menggunakan emoticon yang terbilang genit, pastikan terlebih dahulu bahwa crush tersebut merasakan hal yang sama. Maksudnya adalah pastikan lagi bahwa crush juga memiliki sinyal rasa suka terhadap kehadiranmu. Jangan sampai emoticon yang kamu berikan justru membuatnya merasa ilfeel dan kemudian menjauh darimu.

5. Selalu Mengamati Beberapa Perilakunya

Biasanya setelah lama melakukan interaksi, kamu akan hafal dengan perilaku atau aktivitasnya sehari-hari. Tanpa kamu sadari dan perlu kamu hafalkan, pola tersebut akan muncul dipikiranmu. Dengan demikian, seharusnya kamu juga bisa membaca terkait suasana hatinya ketika sedang membalas chatmu.

Apabila memang sedang merasa bosan dan tidak mau berinteraksi, maka sebaiknya jangan memaksanya untuk berinteraksi. Berilah waktu untuk sendiri dan menikmati dunianya bersama apa yang ia sukai. Karena perlu kamu ingat bahwa kehidupan ini tidak hanya melulu tentang pacar atau hubungan asmara saja.

Kemungkinan crush juga membutuhkan waktu untuk mengerjakan tugas, menyelesaikan permasalahan, atau me time. Apabila kamu bisa membantunya, maka berikan bantuan sesuai dengan kapabilitasmu sebagai crush. Pastikan untuk tidak terlalu berlebihan dalam menanyakan hal-hal sensitif yang mungkin akan membuat crush menjadi ilfeel atau marah.

6. Sabar dan Tidak Terburu-buru

Seperti yang sudah terbahas sebelumnya, jangan selalu terburu-buru ketika berinteraksi dengan crush. Pintarlah dalam melihat situasi maupun kondisi dari crush. Jika ia tidak membalas pesan, bukan berarti menghilang atau pergi meninggalkanmu.

Mungkin crush juga membutuhkan sedikit waktu untuk menyendiri atau menyelesaikan beberapa tugasnya. Atau bisa jadi crush sedang meluangkan waktu untuk bermain bersama teman, sahabat, dan lingkungan terdekatnya. Jadi kamu tidak perlu khawatir dan selalu memaksakannya membalas chat atau telepon masuk darimu.

7. Barulah Melangkah Untuk ke Tahapan Berikutnya

Nah kalau memang sudah terbiasa berinteraksi dengan crush, mungkin sesekali bisa mengajaknya untuk telepon atau video call. Hal ini agar kamu bisa menciptakan hubungan yang lebih dekat dan berinteraksi secara beda. Kalau memang sudah terbiasa, jangan sampai saat telepon atau video call kamu merasa canggung.

Pastikan untuk tetap tenang dan tidak terlalu lebay dengan menunjukkan sikap-sikap yang kurang pas. Ciptakan obrolan yang nyaman dan membuat waktu menjadi tak terasa ketika kalian lalui berdua. Oiya dengan telepon atau video call, tentu juga bisa membantumu agar tidak merasa capek ngetik terus lewat chat.

Baca Juga : Cara Menarik Pesan WA Yang Tidak Bisa Ditarik, Dijamin Ampuh!

Akhir Kata

Nah itulah beberapa tips atau cara mulai chat dengan crush yang terbukti ampuh untuk bikin calon doi meleleh. Pastikan terlebih dahulu untuk mengenali karakter crush sebelum mulai menciptakan rasa nyaman diantara kalian berdua. Selamat mencoba dan semoga hari-harimu serasa malam minggu terus ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.